ENDING DRAMA CHINA SU YU 2020

ENDING DRAMA CHINA SU YU 2020

Drama China Su Yu tayang pada bulan Juli 2020 dengan jumlah 24 episode.



Sinopsis Drama Su Yu :

Drama Su Yu mengisahkan romansa antara Mu Jue Chen dan Qian Yu. Mu Jue Chen adalah tuan muda Akademi Qian Yun yang narsis, ia selalu merasa bahwa dirinya sempurna.  


Qian Yu adalah pelayan Mu Jue Chen, ia sudah bekerja untuk Mu Jue Chen selama 10 tahun. Qian Yu tidak mengingat masa lalunya, ia hanya mengingat bahwa ia diadopsi dari kecil oleh Akademi Qian Yun.



Qian Yu selalu memahami sifat Mu Jue Chen tetapi sebaliknya Mu Jue Chen tidak memahami Qian Yu. Karena sudah tidak tahan lagi bekerja dengan Mu Jue Chen dan ingin menemukan siapa dirinya sebenarnya, Qian Yu memilih mengundurkan diri sebagai pelayan Mu Jue Chen. 


Kepergian Qian Yu membuat Mu Jue Chen sadar bahwa dia menyukai Qian Yu dan membutuhkannya. Mu Jue Chen berusaha mengejar Qian Yu agar kembali kepadanya.



Saat pergi Qian Yu bertemu dengan Shen Ming Xiu, dari Shen Ming Xiu akhirnya Qian Yu menemukan jati dirinya yang sebenarnya. Shen Ming Xiu memberitahu Qian Yu bahwa dia adalah tunangannya. 


Masalah semakin rumit, saat Qian Yu tahu Mu Jue Chen menyembunyikan identitasnya selama ini (Mu Jue Chen mengetahui asal usul Qian Yu), dan ternyata Akademi Qian Yun berhubungan dengan kematian orang tuanya.

 

Ending Drama Su Yu :

Drama ini masih on going, sehingga endingnya belum tayang ………… Dari temanya yang komedi romantis dan beberapa cuplikan video, pasti sih Happy Ending  (akan di update).

 

Spoiler, Pemain Drama Su Yu :



Mu Jue Chen, tuan muda Akademi Qian Yun. Ia sangatlah narsis dan merasa bahwa dirinya sempurna. Mu Jue Chen memiliki keterampilan seni dan bela diri yang hebat, karenanya ia dikagumi banyak wanita. 


Mu Jue Chen sangat semena-mena terhadap Qian Yu, saat Qian Yu akan pergi dia baru menyadari perasaannya. Mu Jue Chen menyimpan rahasia mengenai identitas Qian Yu dan masa lalu mereka yang tidak diingat oleh Qian Yu.


 


Qian Yu, pelayan Mu Jue Chen, ia telah bekerja selama 10 tahun. Qian Yu tidak bisa mengingat masa lalu, karenanya ia penasaran dengan identitasnya. Qian Yu juga selalu mencari tahu kakak laki-laki yang pernah bersamanya saat kecil. Bertemu dengan Shen Ming Xiu membuat Qian Yu tahu ternyata dia adalah tuan pemilik Akademi Yoyo.


 


Shen Ming Xiu, tuan pemilik Akademi Yoyo pergi ke Akademi Qian Yun untuk menemukan tunangannya yang hilang dan mencari tahu mengenai kematian orang tuanya.


 


Qian Xiao, salah satu murid populer di Akademi Qian Yun. Ia mengetahui semua buku kuno di dunia, tetapi Qian Xiao malah suka mengurusi urusan cinta antara pria dan wanita. Ia membantu Mu Jue Chen untuk mendapatkan hati Qian Yu.


 


Qian Ran, salah satu murid popular di Akademi Qian Yun. Qian Ran memiliki metode gerakan suara yang bisa berkomunikasi dengan orang lain meskipun dengan jarak yang jauh, terkadang ia menggunakannya untuk menyebarkan gosip. Qian Ran dan Qian Yu sangat akrab seperti saudara.

 



Qian Zhan, salah satu murid popular di Akademi Qian Yun. Qian Zhan memiliki kemampuan bela diri tertinggi diantara semua murid. Berbeda dengan Qian Xiao dan Qian Ran yang terkadang bertingkah konyol, Qian Zhan sangat dingin, cuek, dan terus terang. Qian Zhan sengaja menunjukkan aura dingin untuk membuktikan fakta bahwa dia sangat ahli.


 


Mu Yan Ce, saudara Mu Jue Chen, ia tidak menyukai Mu Jue Chen. Ia mencari cara untuk menyingkirkan Mu Jue Chen.


 


Hua Hendie, dari Akademi Yoyo. Ia menyukai Shen Ming Xiu, tetapi juga menyukai pria yang tampan. Hua Hendie menyukai kesombongan dan ia senang dipuji.


 


Er Long, bekerja di Akademi Qian Yun. Ia memiliki kemampuan cangkang kura-kura (bisa menghilangkan kebisingan disekitarnya). Saat dipecat oleh Mu Jue Chen, ia diajak oleh Qian Yu untuk menjadi pelayannya.


 


Mu San Si, pemilik Akademi Qian Yun dan Ayah Mu Jue Chen, ia sangat tegas. Mu San Si berhubungan dengan kejadian yang pernah terjadi di Akademi Yoyo.


 

Madame Mu, Ibu Mu Jue Chen.