ENDING DRAMA TWISTED FATE OF LOVE (2020)

ENDING DRAMA TWISTED FATE OF LOVE (2020)

Drama Twisted Fate Of Love mulai tayang pada bulan November 2020 dengan jumlah 43 Episode.

Sinopsis Twisted Fate Of Love :

Wen Xin adalah jenderal wanita hebat dari Kerajaan Yin, ia merupakan putri dari seorang pejabat kerajaan yang sangat adil dan jujur.


Pada Tahun ke-22 Kerajaan Yin terjadi perang besar akibat pemberontakan yang dipimpin oleh Lu Yuantong (Jenderal Kerajaan). Wen Xin hampir terbunuh di perang tersebut, ia diselamatkan oleh Er Yu (Seseorang yang misterius), dalam keadaan sekarat Wen Xin berharap bisa kembali ke masa lalu untuk membunuh Lu Yuantong agar perang tidak terjadi. Er Yu mengabulkan harapan Wen Xin untuk kembali ke masa lalu, masa di mana kerajaan masih damai dan makmur.


Wen Xin kembali ke masa lalu yaitu Tahun ke-14 (tujuh tahun sebelum perang), di masa ini Wen Xin bertemu dengan Feng Xi seorang pejabat istana. Feng Xi memberi nama Dong Yue kepada Wen Xin, karena Wen Xin tidak mengingat siapa dirinya.


Awalnya Dong Yue baik terhadap Feng Xi karena Feng Xi menolongnya, namun saat ingatannya sudah kembali Dong Yue menyadari bahwa Feng Xi merupakan pejabat yang di masa depan bekerjasama dengan Lu Yuantong. Dong Yue pun berusaha menghalangi kerja sama antara mereka.


Dong Yue juga bertemu dengan Pangeran Pang Yu yang memiliki sifat baik dan bijaksana. Pangeran Pang Yu ingin menjalani hidup dengan tenang, ia tidak tertarik dengan politik kerajaan, namun pertemuannya dengan Dong Yue membuatnya terlibat dengan Feng Xi bahkan politik kerajaan.


Feng Xi dan Pangeran Pang Yu terlihat seperti musuh, tetapi sebenarnya pada saat mereka anak-anak, mereka sangatlah dekat, namun karena sifat ambisius dan licik Feng Xi membuat hubungan mereka menjadi seperti sekarang.


Feng Xi dan Pangeran Pang Yu memiliki kepribadian yang saling bertentangan tetapi mereka sama-sama jatuh cinta kepada Dong Yue. Meskipun Pangeran Pang Yu sangat baik, namun tidak bisa meluluhkan hati Dong Yue. Feng Xi lah yang berhasil meluluhkan hati Dong Yue.


Apa yang akan Dong Yue pilih, perasaannya terhadap Feng Xi atau misi utamanya membunuh Lu Yuantong?. Apakah setelah jatuh cinta terhadap Dong Yue, Feng Xi akan menghentikan kerjasamanya dengan Lu Yuantong?. Siapa Er Yu sebenarnya?. Apakah Pangeran Pang Yu akan berubah karena perasaannya bertepuk sebelah tangan?.dan masih banyak pertanyaan lainnya .................

Ending Twisted Fate Of Love :



Ending drama Twisted Fate of Love adalah Open Ending (akhirnya gantung), tapi mungkin itu memang yang terbaik karena Dong Yue Dan Feng Xi berasal dari masa yang berbeda.




Er Yu adalah Pang Xi, Pang Xi sebenarnya adalah Pangeran Kedua. (Jadi Raja memiliki anak kedua bernama Pang Xi yang berasal dari Selir Guifei Ming, namun karena keluarga Ming di fitnah sehingga Selir Guifei Ming memilih bunuh diri dan Pang Xi di bawa pergi pengawal ibunya ke luar istana).

"Aku adalah kamu di masa depan" ucap Er Yu ke Feng Xi. 




Sebenarnya niat awal Feng Xi bekerjasama dengan Lu Yuantong untuk menyingkirkan Lu Yuantong. Akhirnya, Feng Xi dan Dong Yue bekerjasama untuk membunuh Lu Yuantong.


Setelah Lu Yuantong berhasil dibunuh dan Negara sudah aman dan damai, Dong Yue pun menghilang secara tiba-tiba. Feng Xi pergi ke berbagai  tempat untuk menemukan Dong Yue.




Pangeran Pang Yu (Pangeran Ketiga) resmi menjadi Kaisar selanjutnya, sedangkan Dao Le menjadi pengawal Kaisar. (Oh ya untuk Dao Le dan Mingzhu mereka pun hidup bahagia bersama).




Feng Xi sudah mencari Dong Yue ke berbagai tempat namun belum menemukannya,  sampai akhirnya dia pergi ke rumah yang berada di dalam hutan bambu, di sana Feng Xi terkejut melihat wanita yang memiliki bentuk tubuh sangat mirip dengan Dong Yue. Feng Xi hanya terdiam menatap wanita tersebut (Tamat).


Dan itulah endingnya :D ... Meskipun endingnya gantung, aku tidak kecewa, hehe.. karena menurutku itu memang yang terbaik mengingat mereka berasal dari masa yang berbeda. Apalagi episode-episode sebelum ending banyak adegan romantis (tentu saja adegan-adegan itu membuat happy untuk tetap mengikuti drama ini dari awal sampai akhir).


Spoiler dan Pemain Twisted Fate Of Love :


Dong Yue / Wen Xin

Wen Xin adalah jenderal wanita dan merupakan putri dari pejabat kerajaan bernama Wen Ye. Ayahnya merupakan pejabat yang sangat adil dan jujur. 


Wen Xin kembali ke masa lalu dengan nama Dong Yue. Wen Xin sangat membenci Lu Yuantong dan melakukan berbagi cara untuk membunuhnya. Pertemuannya dengan Feng Xi membuat rencananya menjadi kacau, 


Feng Xi selalu saja menghalangi usaha Dong Yue untuk membunuh Lu Yuantong. Meskipun di mata Dong Yue Feng Xi adalah orang yang licik, tetapi hatinya malah jatuh cinta terhadap Feng Xi. Dong Yue pun berusaha menyadarkan Feng Xi untuk tidak berkerjasama dengan Lu Yuantong.


Feng Xi

Feng Xi adalah adik dari selir kesayangan kaisar yang bernama selir Guifei. Sifat Feng Xi yang ambisius membuatnya cepat naik jabatan dari hanya seorang pejabat biasa menjadi seorang Menteri Kerajaan. Sifat tersebut juga yang membuat Feng Xi memiliki banyak musuh. 


Sebernanya Feng Xi dan Selir Guifei bukan kakak-adik kandung, pada saat anak-anak keluarga Feng Xi difitnah kemudian dibunuh. hal tersebut yang membuat Feng Xi menjadi ambisius dan licik karena menuntut balas dendam.


Pertemuannya dengan Dong Yue membuat Feng Xi jatuh cinta terhadap Dong Yue, Feng Xi berusaha mendekati Dong Yue dengan berbagai cara meskipun Dong Yue terus menjauh. 


Pang Yu [Pangeran Ketiga]

Pang Yu adalah pangeran kerajaan yang baik dan bijaksana. Pang Yu tidak ingin terlibat dengan urusan politik kerajaan, ia lebih menyukai tempat yang tenang. 


Pertemuannya dengan Dong Yue membuatnya terlibat dengan politik kerajaan. Pang Yu dan Feng Xi selalu berada di jalan berbeda membuat mereka seperti musuh.


Dao Le

Dao Le adalah asisten Feng Xi. Dao Le memanggil Feng Xi dengan sebutan paman kecil. Dao Le jatuh cinta terhadap Ming Zhu, tetapi Ming Zhu hanya menganggap Dao Le sebagai adiknya.


Zi Yuan / Ming Zhu

Zi Yuan adalah pelayan kediaman seorang menteri, di sana Zi Yuan dan adiknya sering disiksa. Zi Yuan sering dianggap jelek oleh orang-orang karena memiliki tanda lahir besar di wajahnya. 


Saat adiknya terbunuh karena berusaha menyelamatkannya, Zi Yuan menjadi hancur, dengan pertolongan Feng Xi dan Dao Le, Zi Yuan berusaha balas dendam. Feng Xi mengubah penampilan Zi Yuan menjadi cantik dan mengganti namanya menjadi Ming Zhu.


Li Yu Rou

Li Yu Rou tinggal di kediaman Feng Xi, ia sering disebut Nyonya Feng karena hanya dia wanita yang tinggal di sana. Li Yu Rou tinggal di sana karena dia menyukai Feng Xi. Kehadiran Dong Yue membuatnya merasa terancam. Li Yu Rou berusaha menjauhkan Dong Yue dari Feng Xi.


Lu Yuan Tong

Jenderal kerajaan Yin yang memiliki kekuasaan sangat besar. kaisar selalu waspada terhadap Lu Yuan Tong. Lu Yuan Tong menyusun rencana besar untuk memberontak. Lu Yuan Tong berkerjasama dengan Feng Xi, karena ia menyadari kehebatan Feng Xi dalam menyusun rencana.

 



5 komentar

  1. kak terus kenapa er yu kyk begitu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya di masa lalu saat terjadi pemberontakan besar, Feng Xi telah mati. Namun karena rasa kebenciannya dan ingin balas dendam, Feng Xi menjadi arwah gentayangan. Arwah itu adalah Er Yu.

      Hapus
  2. Sedih campur seneng sih nntonnya..berharap banget ada season 2 nya😭

    BalasHapus
  3. Anonim06 Mei

    Terus dong yue masih hidup nggk?
    Apa udh meninggal?

    BalasHapus